Monday, March 12, 2018

Kejar Prestasi di Ajang WESG 2017


Atas raihan prestasi luar biasa di ajang PES League Asia 2v2 Tournament Bangkok, Thailand, Januari 2018, 2 orang pemain Indonesia mendapatkan kesempatan istimewa dan undangan khusus dari Pihak KONAMI. YA! Selamat untuk Lucky Ma'arif & Batara Riasta Rizki yang menjadi wakil INDONESIA di ajang World Electronic Sports Games (WESG) PES2018. Event akan diadakan pada Hari Selasa-Rabu, tanggal 13-14 Maret 2018 di Hainan Internantional Convention and Exhibition Center oleh Alisports, salah satu dari Alibaba group bersamaan dengan perhelatan Grand Final WESG, Kota Haikou, China.


Event akan menggunakan format single-elimination yang diikuti hanya 8 pemain, dimana 4 dari 8 adalah wakil dari Cina, 2 dari Jepang, dan 2 dari INDONESIA! Event sendiri akan memperebutkan total hadiah sebesar USD8.000 untuk 3 pemenang. Juara 1 sebesar USD5.000, Juara 2 USD2.000, dan Juara 3 USD1.000.

Berikut ini adalah bagan dari event WESG PES2018:


Turnamen menggunakan format kompetisi single-elimination, home-away layaknya format UCL, termasuk partai final. Dan yang paling unik adalah pemain tidak diperkenankan menggunakan klub yang sama dengan pemain lawan, dan hanya diperbolehkan menggunakan 8 klub di bawah ini:
1) Arsenal
2) AC Milan
3) Borussia Dortmund
4) Atletico Madrid
5) FC Barcelona
6) Inter Milan
7) Liverpool
8) Schalke

Setiap pemain hanya diperbolehkan menggunakan klub yang sama sebanyak 1x, jadi klo dah 1x pake Tim Barca, pemain tidak diperbolehkan menggunakan Tim Barca lagi sepanjang turnamen. Serem ya, tapi bakal seru nih! Boleh dicoba diterapin di turnamen-turnamen PES di Indonesia, hehe

Selamat bertanding guys! Harumkan nama Indonesia di tingkat dunia! Maju terus esports & PES Indonesia!

No comments:

Post a Comment