Thursday, September 15, 2016

Barcelona Legends di myClub PES2017



Seperti kita tau kalo di musim PES 2017 Konami menjadi mitra resmi dengan klub Barcelona dan hari ini Konami kembali merilis gambar-gambar hasil kolaborasi mereka tersebut, yaitu para pemain legenda FCBarcelona. Pada gambar terlihat hanya 5 (LIMA) pemain legenda yang muncul, yaitu: Rivaldo, Luis Enrique, Henrik Larsson, Ronaldinho, dan Carles Puyol. 

Meski cukup menarik perhatian, tapi berbicara nama besar Barca kayaknya masih kurang kalo tidak melihat penampilan Ronaldo asal Brasil dan Luis Figo dari Portugal. Ntah kenapa 2 nama pemain tadi tidak tampil dari salah satu pemain legenda pada pengumuman hari ini. Positif thinking-nya, Konami masih menyimpan untuk keperluan promosi berikutnya; tapi negatif thinking-nya, Konami tidak memasukkan mereka karena mungkin klub Barcelona sendiri tidak menganggap mereka adalah pemain legend mereka, karena kehijrahan mereka ke klub musuh bebuyutan Real Madrid.

Tapi buat mimin sih, harus tetep dimasukin aja ya, masa cuma karena pindah dan sakit hati, klub besar seperti Barcelona semudah itu ngelupain jasa pemain2 besar mereka. Klo beneran kayak gitu, Barca "baper" amat ya! Yah semoga aja Ronaldo & Figo cuma disimpen Konami untuk keperluan promosi #mupengbangetini

Selain pemain-pemain legenda, Konami juga merilis jersey2 klasik Barcelona, ada 9 jersey klasik yang bisa kita gunakan di myClub, liat gambar di bawah ini ya...


Dan dari sisi grafis, Konami juga mencoba menampilkan wajah para pemain legenda ini mirip kayak aslinya yang menurut mimin sih, keren banget kecuali Puyol yang agak kurang gimana gitu, ato emang mukanya yang kurang menarik aja ya. Coba kalian liat deh gambar2 di bawah ini:











So? Gimana? Oke gak? Masih kurang, ya uda liatin aja nih aksi-aksi mereka di video trailer mereka , sambil kalian coba dapetin di myClub PES2017! See you! :D


No comments:

Post a Comment